kapitalisme mengancam pilpres

 

Ekonomi, permasalah ini lah yang menjadi isu paling santer saat menjelang pilpres 2009 ini. Semua capres dan cawases memperhatikan nya secara khusus. SBY-DONO, menepis mereka berpaham neolib dgn bahasa tidak akan menyerahkan ekonomi ke pasar bebas. tetap ada campurtangan negara.

namun, masih ingat kan siapa DONO? 96-96 Dirut BI. mengucurkan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) sbsar 4oo T. bersambung 6oo T Saat menjd ket Bapenas. Para Obliger di bebaskan. akibatnya rakyat yg harus membayar sampai thn 2032. saat menjabat menkeu. byk kebijakannya yg ugal-ugalan:lego indosat, BCA dll. Maka gak salah kalau dia disebut neolibs, memang bener koq.

JK-WANTO. Katanya jg mw membangun ekonomi kerakyatan. tapi kita tahu kan siapa yg mengeluarkan kebijakan menaikkan Harga BBM sampai 100%. JK wak, liberal asli. Truz yg rugi siapa lagi2 rakyat !!

kalau MEGA-BOWO. katanya sama ekonomi kerakyatan juga. Tapi kita gak lupa kan siapa menjual abis2 an aset negara? yup MEGA saat jd Presiden.

Jadi nx. ekonomi kerakyatan adalah sekedar omong kosong. Padahal rakyat butuh bukti. utang pemerintah kita selama pemerintahan JK udah bertambah 240 T. kalau di lanjutin 5 tahun lg 480 T. kebayang gak?

belum lg UU kita yg melegalkan adanya liberalisasi. Byak bgt, ada UU SDA, UU Migas UU Penanaman modal. Ck Ck Ck…

Selama kita masih memandang permasalah ekonomi dgn asumsi pasar. Kesejahteran yang merata adalah mimpi2 saja. Inti Ekonomi kapitalisme yaitu kelangkaan barang & Jasa dan solusi nya adalah produksi. Konseluensi adalah pertumbuhan ekonomi bukan pemerataan ekonomi. coba bila dipandang dari segi Sosioalisme maka pemerataan lah yg penting dan solusi nya adalah distribusi…

Islam jelas2 menghendaki Adanya Pemerataan. dan Tidak menhendaki diskriminasi kelas2 sosial yg tajam antara yg kaya dan miskin. Karena prinsip nya adalah persaudaraan, dan kesejahteraan yg merata. Atau dgn kata lain Islam menghendaki Ekonomi Sosialis.

dalam islam jelas riba itu di haramkan. Maka dari itu jelaslah utang luar negeri itu haram. Selain ribu juga akan menindas bangsa kita. Islam sangat anti dengan penindasan.

Marilah kawan, Hapuskan Ekonomi Kapitalis, Liberalis dan Neolibs lalu tegakkan Ekonomi Islam Pro Sosial. Demi kesejahteraan yang merata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s